Kejari Loteng Melalui Program Jaksa Masuk Sekolah Memberikan Pemahaman Hukum Kepada Siswa-siswi SMA Negeri 4 Praya

Bahwa pada hari Rabu tanggal 09 September 2020 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Seni SMA Negeri 4 Praya telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum program Jaksa Masuk Sekolah oleh Kejaksaan Negeri Lombok Tengah.

Bahwa hadir pada kegiatan tersebut :
1. Surahman Wakasek Kesiswaan SMA N 4 Praya;
2. Catur Hidayat P Kasi Intelijen Kejari Loteng;
3. Vini Nageline Jaksa Pada Kejari Loteng;
4. Lis Ariati Kasubsi Prodsarin Kejari Loteng;
5. Sahri Zaen pengolah data Intelijen Kejari Loteng; dan
6. Siswa/siswi ± 45 orang SMA N 4 Praya.

Sambutan dari bapak Surahman (wakasek kesiswaan) menyampaikan sangat berterima kasih kepada Tim Jaksa Masuk Sekolah yang telah memilih sekolah kami sebagai tempat pelaksanaan kegiatan penyuluhan hukum dan saya berharap kepada siswa-siswi yang hadir supaya dimanfaatkan waktu yang sangat berharga ini.

Dimana pada kesempatan tersebut Team Jaksa Masuk Sekolah Kejari Lombok Tengah memberikan Materi terkait dengan “KENAKALAN REMAJA DI LINGKUNGAN SEKOLAH DAN UPAYA MENGATASI KENAKALAN REMAJA DI LINGKUNGAN SEKOLAH”

“Pada kesempatan tersebut pemateri berpesan mengingat dengan semakin maraknya tingkat kriminal khususnya di Lombok Tengah melalui kegiatan ini kami berharap seupaya siswa-siswi SMA Negeri 4 Praya memiliki kesadaran hukum yang tinggi”.

pada kegiatan diskusi atau tanya jawab yang dilakukan dengan antusian oleh siswa yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Team Jaksa Masu Sekolah sebelum menutup kegiatan memberikan souvenir berupa PIN JMS dan BAJU KAOS kepada peserta yang hadir dan aktif melakukan tanya jawab.

Scroll to Top